» » » Polsek Parindu Kembali Salurkan Bansos Untuk Warga yang Membutuhkan

Polsek Parindu Kembali Salurkan Bansos Untuk Warga yang Membutuhkan

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung melalui Wakaposlek Parindu Ipda Suparman bersama Bhabinkamtibmas Aipda K. Ewal dan Bripka Andre Z. menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Personel Polsek Parindu menyerahkan bantuan kemanusiaan yang berupa sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, kegiatan yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1444 H ini Polsek Parindu membagikan sebanyak 3 paket sembako.

Kapolsek Parindu mengatakan bahwa, Bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu merupakan Wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah-tengah kehadiran masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Parindu.


Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci dan Sarana Komunikasi secara langsung dengan kepada warga masyarakat, ujarnya.

Sementara itu, Warga yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polsek Parindu yang telah menyalurkan Bantuan Sosial ini. “Terimakasih kepada Polsek Parindu yang telah memberi bantuan kepada kami,” ucapnya.

“Kami bersyukur dan berterima kasih banyak. Semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya