» » » Polsek Tayan Hilir Bagikan Takjil Gratis

Polsek Tayan Hilir Bagikan Takjil Gratis

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berbagi di bulan puasa menjadi salah satu amal ibadah yang dilakukan orang-orang untuk mengharap berkah Ramadhan. Hal itu pula yang dilakukan oleh personel Polsek Tayan Hilir, Polres Sanggau.

Personel Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau membagikan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tayan Hilir.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa, SH, M. AP mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H.

“Untuk hari ini kami laksanakan pembagian takjil kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat sekitar mako,” ucap Kapolsek.

Kegiatan Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan oleh Polsek Tayan Hilir dengan membagikan Takjil sebanyak 100 Bungkus yang dibagikan kepada warga Masyarakat yang melintasi Polsek Tayan Hilir.


“Kami memberikan takjil sekitar 100 bungkus, dan ini bentuk kepedulian kami Polsek Tayan Hilir,” ucapnya.

AKP Kusuma Wibawa menuturkan, takjil yang dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat.

Ia menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan menjadi agenda rutin Polsek Tayan Hilir selama Ramadhan. Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kemanan dan ketertiban, serta bisa saling menghargai antar sesama.

“Imbauannya kami ingin masyakat agar selalu menjaga kamtibmas, saling menjaga kerukunan, dan saling menghargai antar sesama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya