» » » Polsek Toba Kembali Salurkan Bansos

Polsek Toba Kembali Salurkan Bansos

Penulis By on Minggu, 16 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Di bulan Ramadan yang penuh berkah, Polsek Toba membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kemanusiaan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Toba.

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang Kurang Mampu, dipimpin oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto dan diikuti oleh personel Polsek Toba.

Wakapolsek Toba beserta anggotanya menyerahkan sebanyak 5 (Lima) paket bantuan sosial kemanusian kepada masyarakat kurang mampu di Desa Teraju Kecamatan Toba.

Ipda Darwanto menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting.


“Sudah kami lakukan selama bulan Ramadan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,” ujarnya.

Wakapolsek Toba berharap agar kegiatan pemberian bantuan tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas masyarakat.

“Semoga sedikit yang kami berikan pada moment Ramadhan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka, sebanyak 5 paket bantuan telah dibagikan oleh Polsek Toba kepada masyarakat dan akan terus dilakukan selama bulan puasa,” pungkas Wakapolsek Toba Ipda Darwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya