» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 04 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sambang dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka Warjianto sebagai Bhabinkamtibmas desa Suka Mulya Polsek Parindu, untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat di Desa Binaannya.

Dalam sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga Keamanan dan Sosialisasikan pentingnya menjaga Keamanan di lingkungan Masyarakat.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di Desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya Keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang yang di laksanakan petugas yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri petugas dengan warga Desa Suka Mulya.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk kemitraan kedekatan antara Polisi dan warga Masyarakat, agar terjalin Komunikasi yang baik,” tutup Kapolsek Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya