» » » Sambangi Warga Binaan, Bripka Harles Pasaribu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan, Bripka Harles Pasaribu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 01 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Harles Pasaribu menyambangi Warga binaan di Desa Melobok KecamatanMeliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Meliau untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya.

“Selain melaksanan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya,” ucapnya.

“Sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” tukas Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya