» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir

Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir

Penulis By on Jumat, 21 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan apel dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P yang dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyana, PJU Polres Sanggau, Kabid PK Dishub Kabupaten Sanggau ANDREW SETIAWAN, 1 Pleton Pers Kodim 1204/Sanggau, 1 Pleton Personil Dishub Kabupaten Sanggau, 1 Pleton Sat Pol PP Kabupaten Sanggau, 1 Pleton Damkar, 1 Pleton TRC BPBD, 1 Pleton Ormas Pemuda Pancasila, 1 Pleton Ormas Rapi dan 1 Pleton Ormas Orari serta seluruh Personil Polres Sanggau.

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau mengucapkan Puji dan syukur kepada Tuhan karena limpahan rahkmatnya kita dapat melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau.

“Saya ucapkan Terima asih kepada rekan-rekan dari TNI dan Instansi Terkait yang telah hadir dalam mengikuti kegiatan apel persiapan ini,” katanya.

Kompol Kombo mengatakan khusus di kota sanggau ada beberapa item kegiatan yang harus dilakukan pengamanan pada hari ini, mohon kerjasamanya untuk berkolaborasi demi kesuksesan pengamanan.


“Sistem pengamanan yang dilaksanakan yaitu statis dan dinamis dengan melaksanakan pengamanan ditempat dan patroli dilokasi rawan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan kebakaran menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

“Selamat bertugas, laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjukan penyampaian teknis pengamanan oleh Kabag Ops Polres Sanggau, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel, sarana prasarana dan sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI dan Instansi terkait dalam melakukan pengamanan sehingga kegiatan Malam Menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya