» » » Anggota Polsek Beduai Intenskan Patroli Siang

Anggota Polsek Beduai Intenskan Patroli Siang

Penulis By on Selasa, 23 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai terus gencar melakukan patroli dan sambang dialogis kepada warga di Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono melalui KSPK Regu II Polsek Beduai Bripka Agustinus Bura mengatakan patroli dan sambang dialogis yang dilakukan personel Jaga Polsek Beduai untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dari.

“Tujuan melaksanakan patroli dialogis guna kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polsek Beduai menyisir sepanjang perjalanan ke arah tujuan dimana wilayah tersebut menjadi sasaran hingga terlihat situasi aman terkendali,” ucapnya.

Bripka Agustinus Bura juga menjelaskan dalam berpatroli Anggota juga mengajak warga agar selalu memperhatikan keamanan dimasing-masing lingkungan dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Anggota juga mengimbau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada hal yang mencurigakan atau ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal segara laporkan Kepolisian terdekat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya