» » » Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Dialogis

Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Dialogis

Penulis By on Kamis, 18 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu Aipda Bang Kartono bersama Bripka Rudy melaksanakan Patroli di Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan tentang Kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parindu.

“Patroli Dialogis dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu dengan tujuan untuk lebih dekat dan lebih mengenal dengan masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parindu,” terang Aipda Bang Kartono.

Ia juga menambahkan dengan kegiatan patroli dialogis tersebut agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Parindu tetap aman dan kondusif Kepolisian selalu lakukan patroli dialogis.

“Dengan kegiatan tersebut bisa bersilaturahmi dan bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi Kecamatan Parindu tetap aman dan kondusif,” tukas Aipda Bang Kartono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya