» » » Anggota Polsek Sekayam Gelar Patroli Malam Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Anggota Polsek Sekayam Gelar Patroli Malam Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Penulis By on Jumat, 12 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kajaga Regu II Polsek Sekayam Bripka Novi Iswandi bersama Dua anggotanya melaksanakan Giat Patroli Malam dengan sasaran di seputaran Kecamatan Sekayam.

Giat Patroli Malam tersebut dilaksanaan untuk Meminimalisir timbulnya aksi Kejahatan pada Malam Hari.

Dalam hal ini Anggota Polsek Sekayam lebih meningkatkan Giat Patrolinya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman diwilayan Hukum Polsek Sekayam.

Patroli yang dilakukan malam hari kesejumlah Wilayah dan Berdialog dengan warga masyarakat yang sedang ngumpul-ngumpul diwarung.

“Patroli Malam ini memberikan Himbauan kepada Masyarakat maupun Anak-anak muda yang sedang berkumpul, agar tidak melakukan perbuatan yang Melanggar Hukum seperti Perkelahian, Mencuri, Minum-minuman Beralkohol maupun Narkoba,” ujar Bripka Novi Iswandi.

Kapolsek Sekayam Iptu M.R. Pardosi, SH mengatakan, Giat Patroli Malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sekayam ini menjadikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Sekayam.

“Kegiatan patroli ini harus terus dilaksanakan sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Sekayam yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Sekayam,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya