» » » Anggota Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Anggota Polsek Sekayam Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Penulis By on Kamis, 25 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau Anggota Polsek Sekayam Polres Sanggau Bripka Hendri bersama Bripda Rico Dwi melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat yang beraktifitas hari ini.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan bahasa yang humanis Anggota Polsek Sekayam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif,” kata Bripka Hendri.

Seperti halnya hari ini Anggota Patroli Polsek Sekayam saat melaksanakan Patroli di Desa Balai Karangan menjumpai adanya beberapa warga, Melihat hal tersebut Bripka Hendri bersama rekannya menghampiri dan memberikan himbauan agar selalu waspada dan mengawasi kendaraannya.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan himbauan kamtibmas akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

“Dalam patroli dialogis, anggota Polsek Sekayam selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya