» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Giat Patroli

Anggota Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Giat Patroli

Penulis By on Selasa, 02 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Suyanto bersama Brigpol Oktalufiandi melaksanakan patroli dialogis  di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir jajaran Polres Sanggau untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroi dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Tayan Hilir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi aktifitas masyarakat dan mencegah anak muda melakukan trek -trekan dan balapan liar yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta mencegah ruang gerak pelaku kriminal.

“Dalam giat patroli tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat, tidak lupa dalam giat tersebut anggota patroli Polsek Tayan Hilir menyampaikan pesan kamtibmas juga imbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” kata Aipda Suyanto.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa, SH, M. AP seraya mengatakan anggota Polsek Tayan Hilir rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mauapun malam hari di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir.

“Patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Tayan Hilir sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya