» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Piket Polsek Meliau Rutin Laksanakan Patroli Malam

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Piket Polsek Meliau Rutin Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Minggu, 07 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu langkah dalam melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas di malam hari, personil Polsek Meliau Polres Sanggau terus melakukan kegiatan rutin kepolisian yaitu patroli di malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk dan jalan yang sering dilintasi warga.

Patroli malam hari seperti ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Meliau yang melaksanakan piket atau jaga, yakni Aipda Rudi Hatmiko bersama Bripka Riyanto.

Rute Patroli kali ini yaitu Polsek Meliau, Jalan Karya Bhakti, Jalan Joko Sudarmo dan Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau.

Dalam pelaksanaan patrolinya Aipda Rudi Hatmiko memberikan himbauan kamtibmas maupun pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Dalam setiap kegiatan Kepolisian kami terus sampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu menjaga kamtibmas terutama di lingkungan sendiri,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Meliau Polres Sanggau yang melaksanakan piket atau jaga.

“Ini bertujuan untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Meliau tetap kondusif,” ungkap Kapolsek Meliau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya