» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli Siang Hari

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sekayam Tingkatkan Patroli Siang Hari

Penulis By on Senin, 15 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Upaya mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya, Polsek Sekayam Polres Sanggau, meningkatkan kegiatan Patroli Siang hari.

Patroli tersebut bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta pengamanan Obyek Vital dan Perbankan yang terdapat di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Kegiatan Patroli Siang hari, yang dilakukan Bripka Apryadi bersama Bripda Raihan dengan melakukan dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Satpam Perbankan.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menyampaikan selain melaksanakan kegiatan patroli , anggota juga mendatangi obyek vital dan melakukan dialogis dengan Satpam Perbankan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati di dalam menjalankan tugas.

Selain itu menurut Kapolsek, anggota Patroli dalam himbauannya meminta kepada Satpam Perbankan untuk segera melaporkan apabila dalam tugasnya menemukan hal yang akan menimbulkan Kamtibmas.

“Apabila menemukan hal yang sekiranya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Mapolsek Sekayam,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, Polri selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam pengamanan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri terhadap masyarakat dalam memberikan pengamanan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dari bentuk tindakan kriminalitas dan bentuk kejahatan lainya,” tukas AKP Pardosi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya