» » » Cegah Tindak Kriminalitas, Anggota Jaga Polsek Parindu Laksanakan Patroli Rutin

Cegah Tindak Kriminalitas, Anggota Jaga Polsek Parindu Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Sabtu, 20 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Parindu, agar tetap aman dan kondusif, Anggota Jaga Polsek Parindu melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan.

Patroli tersebut yang dilakukan oleh Aipda Agus Triyanto bersama Bripka Warjianto dengan mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian dan penipuan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Parindu.

Adapun sasaran patroli siang hari dari pihak kepolisian Sektor Parindu diantaranya adalah jalan raya, Perbankan dan tempat pemukiman penduduk.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang hari secara rutin oleh Anggotanya, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya.

“Kita berharap dengan dilakukan kegiatan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kecamatan Parindu tetap keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya