» » » Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Patroli Siang Polsek Kembayan Sasar ATM dan Perbankan

Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Patroli Siang Polsek Kembayan Sasar ATM dan Perbankan

Penulis By on Sabtu, 13 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kembayan terutama pada kawasan obyek vital, personil Polsek Kembayan Polres Sanggau terus melakukan kegiatan patroli dialogis.

Kegiatan patroli siang kali ini dipimpin oleh Aipda Bagiyo bersama Aipda Deni Irawan dengan melaksanakan dialogis dengan petugas Satpam dan nasabah perbankan di Wilayah hukum Polsek Kembayan.

Patroli kali ini juga menyasar ke nasabah Bank maupun pengunjung gerai ATM karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Lebih lanjut Aipda Bagiyo menambahkan nasabah agar menjaga kerahasiaan nomor PIN, jangan mudah percaya dengan orang yang baru di kenal apalagi pura-pura menawarkan jasa dan meminta identitas diri waspada modus penipuan.

Sementara Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama di ruang ATM, selain itu Patroli menyasar pertokoan dan Pasar.

“Pada saat Patroli, Petugas selalu menyampaikan himbauan kepada petugas Satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya