» » » Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Sekayam Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Sekayam Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 20 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Pihak Polsek Sekayam tiada hentinya melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas atau tindak kriminalitas serta pelaku kejahatan khususnya pada dimalam hari yaitu dengan menggalakan patroli malam hari.

patroli malam tersebut dipimpin oleh Kajaga Regu III Bripka Rahmadin bersama Wakajaga Regu III Polsek Sekayam Bripka Meriansyah dengan sasaran wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas diwilayah kecamatan Sekayam.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Sekayam menggunakan kendaraan dinas patroli menyusuri pemukiman warga dan dan mendatangi kelompok warga masyarakat yang masih berada diluar dan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Rahmadin mengatakan bahwa Patroli malam hari yang dilaksanakannya tersebut tidak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai salah satu cara dalam menekan tindak kejahatan dimalam hari serta sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Sementara Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan bahwa  patroli malam yang dilakukan Personil merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga sebagai sarana bagi personil untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya