» » » Giatkan Patroli Malam, Polsek Noyan Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Giatkan Patroli Malam, Polsek Noyan Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 18 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Noyan melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyatakat, patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Agus Supriyadi bersama Bripka Adoremus Arsiswadi memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga mengimbau kepada masyarakat.

Personel juga menyambangi sejumlah masyarakat di Desa Noyan Kecamatan Noyan, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif," ujar Aipda Agus Supriyadi.

Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu mengatakan disamping melaksanakan patroli, anggotanya melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dengan adanya kegiatan patroli sambang dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah,” tutup Kapolsek Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya