» » » Jaga Kamtibmas Pada Siang Hari, Polsek Meliau Lakukan Patroli

Jaga Kamtibmas Pada Siang Hari, Polsek Meliau Lakukan Patroli

Penulis By on Selasa, 30 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Meliau Polres Sanggau, Personil Jaga Polsek Meliau melaksanakan Patroli secara rutin melaksanakan giat Patroli pada siang maupun malam.

Dalam kegiatan Patroli siang hari ini anggota Polsek Meliau dengan dipimpin Ka SPKT Regu I Polsek Meliau Aiptu J. Situmorang beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli siang di beberapa lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Meliau.

Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada malam hari saat warga melakukan aktivitas seperti saat ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Meliau.

Terpisah Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menuturkan, kegiatan Patroli siang hari seperti ini diarahkan pada tempat perbelanjaan, Warkop maupun perbankan diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya