» » » Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek Beduai Kembali Laksanakan Patroli Malam Hari

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek Beduai Kembali Laksanakan Patroli Malam Hari

Penulis By on Senin, 29 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Beduai Polres Sanggau dalam menekan angka kejahatan khususnya di kecamatan Beduai. Salah satunya dengan rutin menggelar Patroli Malam Hari.

Patroli malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat setelah seharian bekerja.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengatakan patroli malam ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Beduai.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pihaknya menerjunkan Personil Jaga Mako regu I yang dipimpin oleh KSPK Regu I Aiptu Samdeni bersama Anggota Briptu Petrus Andika.

“Petugas Patroli melaksanakan patroli malam di Seputaran Kecamatan Beduai. Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian ternak serta gangguan kamtibmas lainnya,” tutur Aiptu Samdeni.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan serta dapat meminimalisir tindak kejahatan khususnya di malam hari,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya