» » » Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Toba Gelar Patroli Rutin

Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Toba Gelar Patroli Rutin

Penulis By on Sabtu, 20 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Toba, agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Toba melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan.

Patroli tersebut yang dilakukan oleh Bripka Ramdani Firmansyah bersama Bripka Yulianus Ciun dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli dan juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian dan penipuan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Toba.

Adapun sasaran patroli siang hari dari pihak kepolisian Sektor Toba diantaranya adalah jalan raya, Perbankan, Pasar dan tempat pemukiman penduduk.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang hari secara rutin oleh Anggotanya, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya.

“Kami berharap dengan dilakukan kegiatan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kecamatan Toba tetap keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya