» » » Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Sanggau Rutin Olahraga Pagi

Jaga Kebugaran Tubuh, Personil Polres Sanggau Rutin Olahraga Pagi

Penulis By on Jumat, 26 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih fisik seluruh personel Polres Sanggau melaksanakan olahraga pagi.

Kegiatan olahraga pagi yang dilakukan antara lain senam dan lari pagi bersama. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang selalu di laksanakan pada hari Jumat guna menjaga kebugaran jasmani para personel.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kabagsumda Polres Sanggau AKP Harsoyo, S. Mn, MM mengatakan sebagai pengayom masyarakat, Personil Polres Sanggau harusnya memiliki jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Nikmat sehat itu mahal, untuk itu mari kita jaga kesehatan dengan rutin berolahraga,” ujarnya.


Kabagsumda menerangkan, Kegiatan di awali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan lari pagi.

“Kita akan lakukan secara berkesinambungan dengan menambah jarak tempuh lari secara perlahan, agar seluruh personil mempunyai ketahanan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit,” ungkapnya.

Ia berharap melalui Olah raga ini mampu membangun kebersamaan, soliditas dan semangat diantara semua personil.

“Ini semua merupakan ikhtiar menjaga stamina dan kebugaran dengan rutin berolah raga, semoga kita semua senatiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus melaksanakan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” tutup AKP Harsoyo.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya