» » » Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Noyan Lakukan Patroli Malam Hari

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Noyan Lakukan Patroli Malam Hari

Penulis By on Sabtu, 27 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, maka Polsek Noyan melakukan patroli malam hari khususnya di tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas.

Seperti yang dilakukan anggota Unit Sabhara Polsek Noyan Aipda Agus Supriyadi bersama Bripka Adoremus Arsiswadi melaksanakan patroli di Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Selain melakukan patroli, Anggota Polsek Noyan juga berdialog dengan warga yang ditemui dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Masyarakat menjadi intens dan harmonis serta menggali informasi yang sifatnya dapat mengganggu stabilitas kamtibmas dan sedini mungkin untuk dicegah,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini sudah menjadi rutinitas yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan kriminalitas khususnya pencurian.

“Melalui patroli malam hari diharapkan dapat meminimalisir tindakan kriminalitas serta memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya