» » » Kapolres Sanggau Bersama Dandim 1204/Sanggau Resmikan Bakti Sosial Bedah Rumah Wargaku

Kapolres Sanggau Bersama Dandim 1204/Sanggau Resmikan Bakti Sosial Bedah Rumah Wargaku

Penulis By on Selasa, 09 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH,  S.I.K bersama Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama meresmikan bakti sosial bedah rumah wargaku di Jalan Patriot Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kali pertama yang dilakukan dan juga di dukung oleh semua jajaran Koramil dan Polsek.

“Juga ada lagi rumah yang kami tindaklanjuti di Entikong. Dan kami juga terbatas untuk membangun rumah warga, kami juga tidak mampu bedah rumah seperti rumah yang mewah. Hari ini kita akan menyerahkan ke warga yang membutuhkan,” katanya.

TNI-Polri lanjut Kapolres, sangat kompak dalam melayani masyarakat, tujuan kami merenovasi rumah ini untuk membantu warga.

“Pada saat kami patroli, kami melihat rumah warga yang tidak layak huni, sehingga kami putuskan segera melakukan bakti sosial TNI Polri. Terima kasih kepada TNI Polri yang ikut dalam bedah rumah ini,” ujarnya.


Program bakti sosial bedah rumah wargaku ini merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Semoga rumah ini dapat dimanfaatkan.

Sementara Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya mendukung kegiatan Pemda, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan rumah yang layak huni.

“Progam bedah rumah wargaku untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dapat merasa lebih terbantu dengan kondisi rumah yang lebih nyaman dan layak untuk ditempati,” ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau dengan tema “Bedah Rumah Untuk Wargaku” sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dalam rangka mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran TNI/Polri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya