» » » Kapolres Sanggau Tutup Kejuaraan Bola Voli Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023

Kapolres Sanggau Tutup Kejuaraan Bola Voli Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023

Penulis By on Minggu, 21 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Final dan penutupan kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 Polres Sanggau dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 resmi ditutup di GOR indoor Bujang Malaka, kabupaten Sanggau.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. S.H. S.I.K., yang didampingi oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo S.I.K, M.AP, Kasubagbin Kejari Sanggau Robin P. Hutagalung, SH, Ketua Koni Sanggau Drs. Ibrahim, Ketua PBVSI Sanggau H. Agus, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan para peserta Turnament bola voli Kapolres Cup Tahun 2023 sebanyak 36 tim diantaranya 18 tim putra dan 18 tim putri.

Kapolres Sanggau mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme masyarakat Kabupaten Sanggau dalam menyambut kegiatan Kejuaraan bola voli Kapolres Sanggau Cup tahun 2023.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet voli di Sanggau sesuai tagline pada HUT Bhayangkara ke-77 Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh, dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan,” katanya.

AKBP Suparno menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 serta mencari bibit atlet volly ball yang berprestasi di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kejuaraan Kapolres Sanggau Cup tahun 2023 yang kita laksanakan dari tanggal 15 Mei-20 Mei 2023 ini kami nyatakan ditutup,” ungkapnya.


Adapun hasil Turnament Volly Ball Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023 yakni Tim Volly Ball Putri Juara 1 Polsek Beduai, Juara 2 Polsek Kembayan, Juara 3 Polsek Toba, Juara 4 Polsek Tayan Hulu sementara Tim Volly Ball Putra Juara 1 Polres Sanggau A, Juara 2 Polres Sanggau B, Juara 3 Polsek Meliau dan Juara 4 Polsek Beduai.

“Saya selaku Kapolres Sanggau beserta seluruh jajaran Terima kasih atas partisipasi semua pihak hingga acara ini terselenggara dengan lancar,” jelas Kapolres Sanggau.

Dirinya juga berharap, melalui kegiatan ini kiranya dapat mempererat ikatan silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.

"Dilaksanakannya Open Turnamen bola volly Kapolres sanggau Cup Tahun 2023 di Bumi Dara Nante ini dalam rangka mencari bibit yang akan berlaga di turnament Kapolda Cup 2023 dan Turnament Kapolri Cup 2023 yang akan datang,” ucap AKBP Suparno.

Acara turnament Volly Ball Kapolres Sanggau Cup 2023 yang dilaksanakan di GOR indoor Bujang Malaka di Kabupaten Sanggau ini sempat di meriahkan dengan hadirnya pemain nasional “Sandi Akbar” yang di boyong oleh salah satu tim.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya