» » » Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai

Penulis By on Senin, 29 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai, telah dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan di damping Wakapolsek Ipda P. Sinurat terhadap Personel Polsek Beduai.

Adapun arahan yang disampaikan terkait dengan Evaluasi kinerja Personel Polsek Beduai selama seminggu terakhir serta rencana kerja minggu kedepan.

Dalam arahannya Kapolsek meminta agar pertahankan serta tingkatkan kegiatan rutin yang selama ini telah kita laksanakan seperti patroli (Karhutla, Batingsor dan SPBU) dan pengamanan kegiatan masyarakat.

“Laksanakan apel pagi dan apel siang untuk tingkatkan disiplin serta tanggung jawab dan hidari pelanggaran-pelanggaran,” pintanya.

Iptu Mujiyono juga meminta kepada Anggota agar saling mengingatkan minggu ini, kita akan laksanakan Binrohtal dan Senam bersama.

“Untuk Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK), E-Rohani dan E-Mental agar di Input dan di isi. Mengingat E-Rohani dan E-Mental batas waktu pengisian pada Bulan Juni,” ucapnya.


Terkait Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar, Kapolsek Beduai meminta agar diperhatikan kebersihan diri dan Mako.

Sementara Wakapolsek Beduai dalam arahannya menyampaikan apa yang menjadi arahan pimpinan agar dilaksanakan.

“Pelaksanaan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan tetap di pertahankan dan ditingkatkan agar semua dapat berjalan dengan baik serta Jaga kebersihan diri dan mako,” tukasnya.

Kegiata Anev Mingguan merupakan kegiatan rutin setiap minggu yang dilakukan Polsek Beduai, dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan Pelaksanaan Anev Mingguan adalah untuk mengulas setiap tugas anggota selama seminggu terakhir dalam melaksanakan tugas, dan untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya