» » » Kapolsek Parindu Pimpin Giat Anev Mingguan

Kapolsek Parindu Pimpin Giat Anev Mingguan

Penulis By on Kamis, 11 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Parindu telah dilaksanakan kegiatan Anev Mingguan Polsek Parindu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung didampingi Wakapolsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti Kasium, Para Kanit serta personil Polsek Parindu.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar Anggota melaksanakan atensi terkait dengan 10 Commander Wish Kapolda Kalbar.

“Untuk kegiatan Bedah Rumah dan Klinik Terapung yang telah dilaksanakan oleh Polres Sanggau merupakan termasuk salah satu dari program Kapolda Kalbar,” ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan direncanakan akan dilaksanakan kunker Kapolda Kalbar ke Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

“Terkait dengan Kunker Kapolda tersebut agar Keamanan dan Kebersihan mako tetap dijaga serta ditingkatkan,” pesan Kapolsek.


Iptu Halasan Manurung juga menyampaikan agar setiap Polsek Jajaran untuk meningkatkan P2L yang sudah ada.

“Sebelum dilaksanakan Kunker Kapolda, Kapolres Sanggau memerintahkan semua Personil Polres dan Polsek Jajaran untuk ikut dalam acara makan bersama dihalaman Mapolres Sanggau,” ungap Kaposek.

“Polsek Parindu lebih maksimal dalam mempersiapkan Tim baik putra dan putri dalam mengikuti turnamen Bola Voli Kapolres Cup,” pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan anev dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polsek Parindu guna mendukung 10 Program Commander wish Kapolda Kalbar dan tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya