» » » Kapolsek Toba Pimpin Rapat Anev Peningkatan Kinerja Personil Polsek Toba

Kapolsek Toba Pimpin Rapat Anev Peningkatan Kinerja Personil Polsek Toba

Penulis By on Senin, 22 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Mapolsek Toba dilaksanakan giat Anev Peningkatan Kinerja Personil Polsek Toba. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna dengan diikuti Personil Polsek Toba.

Dalam Arahan dan Penekanannya, Kapolsek Toba mengevaluasi kinerja personil Polsek Toba agar melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya denga penuh rasa tanggung jawab.

Terkait audit kinerja, Iptu Nana meminta agar unit-unit pengemban fungsi melaksanakan sesuai fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

“Untuk adminitrasi unit-unit agar selalu di arsipkan,” pesannya.

Terkait gangguan Kamtibmas, Kapolsek meminta agar personil segera melaporkan ke pimpinan dan dalam pelaksanaan kerja agar personil selalu kompak.

“Dalam pelaksanaan ijin agar selektif dan prioritas dan Terkait perintah dan atensi dari pimpinan agar segera di laksanakan dan anggota saling mengingatkan agar apa yang menjadi atensi pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

“Terkait kesiapan kunjungan kapolda Kalbar,agar personil dapat mempersiapkan data yang di perlukan. Serta untuk pelaksanaan pertanggung jawaban keuangan agar di laksanakan denga penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja Personil Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya