» » » Laksanakan Patroli Rutin, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Laksanakan Patroli Rutin, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 21 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif, Kepolisian Sektor Mukok meningkatkan patroli di perbankan, pertokoan dan pemukiman warga di Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Patroli dialogis siang hari dilakukan sambil menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas demi wujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Mukok yang aman dan kondusif.

Dilaksanakannya patroli dialogis juga agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas, serta untuk jalin terus sinergi dengan warga dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

Sementara Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Sekaligus kegiatan itu untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang.

“Karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” tuturnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya