» » » Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Toba Cegah Terjadinya Tindak Kriminal

Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Toba Cegah Terjadinya Tindak Kriminal

Penulis By on Selasa, 16 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba Polres Sanggau Brigpol Sona M. Panjaitan, SH bersama Briptu Oliver M. Situmorang melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Toba dan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya suatu gangguan kamtibmas dan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Kegiatan Patroli tersebut dengan sasaran pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, objek vital dan di tempat adanya kegiatan masyarakat, kegiatan patroli ini di laksanakan secara rutin di wilayah Kecamatan Toba.

Selain melaksanakan kegiatan patroli Brigpol Sona juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemuinya.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing dan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar adanya tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna memerintahkan seluruh anggotanya untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai wujud tugas pokok Polri sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat.

Diharapkan bagi masyarakat dapat membantu dan bekerja sama dengan Polri guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif sesuai yang di harapkan kita bersama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya