» » » Lewat Patroli Dialogis, Personil Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lewat Patroli Dialogis, Personil Polsek Kembayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 11 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kembayan dan sekitarnya telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Siang hari, mengantisipsi gangguan Kamtibmas. Patroli Siang dilaksanakan oleh Aiptu I.G.K. Paryatna bersama Aipda Maruinal Gultom dan Briptu Julianke Triantus.

Kegiatan Patroli Siang hari menggunakan Kendaraan Dinas Polsek Kembayan, dalam giat Patroli ini Personil Polsek Kembayan mengadakan dialogis dan pemantauan terhadap situasi kamtibmas, hal ini bertujuan untuk mengajak warga lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Adapun himbauan yang di sampaikan Aiptu I.G.K. Paryatna kepada masyarakat yaitu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan agat tidak mengkonsumsi Miras jenis apapun di tempat umum, ini bersifat teguran untuk diindahkan sehingga tidak terjadi hal-hal yang akan mengganggu siskamtibmas dalam wilayah Kecamatan Kembayan.

“Saya menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ucapnya.

Aiptu I.G.K. Paryatna mengatakan jika ditemukan ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

“Patroli siang ini bertujuan guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. Kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Kecamatan Kembayan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya