» » » Patroli Dialogis, Anggota Polsek Tayan Hilir Lakukan Pencegahan Gangguan Kamtibmas

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Tayan Hilir Lakukan Pencegahan Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 24 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Anggota Jaga Polsek Tayan Hilir melakukan penggalangan dan imbauan kepada masyarakat.

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh KSPK Regu II Polsek Tayan Hilir Bripka Hariyadi terhadap warga Desa Kawat.

“Tugas dari anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan imbauan di wilayahnya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga,” ungkapnya.

Bripka Hariyadi menambahkan anggota Polsek Tayan Hilir melaksanakan dialogis dengan masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Sebagai anggota Polisi agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya, sering melakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk cegah kejahatan yang terjadi di malam maupun siang hari,” tukasnya.

Setelah mendapatkan imbauan dari anggota Polsek Tayan Hilir, masyarakat memberikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota polsek Tayan Hilir yang sering melakukan kunjungan dan imbauan yang diberikan kepada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya