» » » Patroli Siang, Polsek Meliau Berikan Pesan Kamtibmas

Patroli Siang, Polsek Meliau Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 14 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Untuk menekan tingginya angka kejahatan, Anggota Polsek Meliau dengan gencar melakukan himbauan kamtibmas dan patroli rutin guna antisipasi pelaku tindak pidana.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, melalui Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Meliau baik patroli obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Meliau.

Dalam kegiatan patroli anggota Patroli Polsek Meliau menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

“Kegiatan patroli ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya