» » » Personil Polsek Sekayam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Juru Parkir

Personil Polsek Sekayam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Juru Parkir

Penulis By on Rabu, 17 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Sekayam sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, unit patroli Polsek Sekayam setiap hari rutin melaksanakan kegiatan patroli pada pagi, siang, sore dan malam hari pada obyek vital maupun pada tempat keramaian.

Tampak Personil Polsek Sekayam Bripda Ganda Riskan bersama Bripda Kalius Kaldi melakukan patroli dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek vital, perbankan, perkantoran dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya. Pada siang ini petugas patroli melakukan dialogis dengan petugas parkir.

Dalam kegiatan tatap muka dan dialogis petugas dari Polsek Sekayam menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada petugas parkir agar meningkatkan kewaspadaan ketika mengamankan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang diparkir oleh masyarakat.

"Lakukan penataan parkir kendaraan yang baik untuk memudahkan pengawasan. Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan Polsek setempat untuk segera ditangani,” ucap Bripda Kalius Kaldi.

Saat dijumpai ketika melaksanakan kegiatan patroli Bripda Kalius Kaldi menyampaikan dengan melakukan kegiatan patroli siang hari secara rutin dan menyampaikan himbauan, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.

Sementara itu Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya