» » » Polsek Meliau Gelar Patroli Dialogis, Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

Polsek Meliau Gelar Patroli Dialogis, Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

Penulis By on Sabtu, 13 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau Polres Sanggau melaksanakan Patroli di Desa Kawat Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan tentang Kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meliau.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh KSPKT Regu III Polsek Meliau Bripka Welly Oktavianto bersama Bripka F. Febri Tri Suhardi, S.Pd merupakan Patroli Dialogis dan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Meliau.

“Dengan tujuan untuk lebih dekat dan lebih mengenal dengan masyarakat agar bisa mengetahui dan memahami situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meliau,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan patroli dialogis tersebut kita dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Meliau tetap aman dan kondusif kami selalu lakukan patroli dialogis.

“Dengan kegiatan tersebut bisa bersilaturahmi dan bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi Kecamatan Meliau tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya