» » » Polsek Toba Gelar Syukuran bersama Tim Putra dan Putri Bola Volly Kapolres Cup 2023

Polsek Toba Gelar Syukuran bersama Tim Putra dan Putri Bola Volly Kapolres Cup 2023

Penulis By on Sabtu, 27 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Toba Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Polsek Toba bersama Tim Putra & Putri Bola Volly yang telah ikut berpartisipasi dalam Rangka Open Tournamen Kapolres Cup 2023 yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, Perwakilan Bhayangkari, Personil Polsek Toba serta Tim Bola Volly Putra dan Putri Kecamatan Toba.

Dalam sambutannya, Kapolsek Toba menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Tim yang telah berupaya sebaik mungkin membawa nama Kecamatan Toba dalam rangka kegiatan Tournamen Kapolres Cup yang sebelumnya telah dilaksanakan.


“Tetap Kompak untuk kedepannya tetap semangat dalam meningkatkan kualitas Olahraga diwilayah Kecamatan Toba,” pesan Kapolsek.

Iptu Nana menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan meningkatkan / memperat silaturahmi.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk Apresiasi dan meningkatkan Silaturahmi Polsek Toba dengan seluruh Tim yang sebelumnya mengikuti Tournamen Bola Volly Kapolres Cup di Kabupaten Sanggau, dengan harapan kedepannya Kualitas Olahraga diwilayah Kecamatan Toba dapat terus meningkat.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya