» » » Tingkatkan Keamanan Polsek Entikong Patroli Dialogis

Tingkatkan Keamanan Polsek Entikong Patroli Dialogis

Penulis By on Selasa, 09 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau tiada hari tanpa melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat. Pesan yang disampaikan berupa himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Anggota Jaga Polsek Entikong Aipda Sugeng Tri P bersama Dua rekannya melaksanakan patroli dialogis dengan warga di di Seputaran Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang santai diwarung tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Selain itu dihimbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan Desa Kawat atau di sekitar rumah warga agar menghubungi kepolisian terdekat.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan kegiatan patroli ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Entikong baik diwaktu siang maupun malam hari.

“Harapan dengan dilakukannya kegiatan patroli ini, di wilayah Kecamatan Entikong akan tercipta situasi yang aman juga kondusif,” tutur Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya