» » » Berikan Rasa Aman, Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M

Berikan Rasa Aman, Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M

Penulis By on Kamis, 29 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim saat melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023, Polres Sanggau melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah Sholat Idul Adha.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengatakan, pengamanan dilakukan di tempat-tempat ibadah yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M, seperti Masjid dan lapangan yang ada di Kota Sanggau.

Kami prioritaskan pengamanan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Masjid Agung Almuawanah, Masjid Jami Sultan Ayub Kantu, Masjid Ar-Raudah Bunut, Masjid Mujahidin Beringin, Masjid Nurul Jannah Tanjung Sekayam, Masjud An-Nur Semboja, Masjid Darussalam Munguk Badang, Masjid Akmalul Yaqin Tanjung Kapuas, Masjid Nurul Iman Beringin dan di Lapangan Tenis Pelti Tanjung Sekayam,” ucapnya.


Menurutnya, untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M, Polres Sanggau menerjunkan sebanyak 92 personel sementara untuk masing-masing Polsek dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek.

Dengan kehadiran para anggota Polri ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi gangguan kemacetan dan kriminalitas seperti curanmor, tukas Iptu Keken Sukendar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya