» » » Doa Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Polsek Entikong

Doa Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Polsek Entikong

Penulis By on Kamis, 15 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong melaksanakan kagitan Doa Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan di aula Polsek Entikong.

Hadir dalam kegiatan Doa Lintas Agama Wakapolsek Entikong AKP Kuswanto, Tokoh Agama Islam Muhammad Jafar, S. Ag, Tokoh Agama Katholik Suster Teresia, Tokoh Agama Kristen Pdt. Martius Laya beserta anggota Polsek Entikong.

Doa bersama di pimpin oleh perwakilan tokoh agama Islam, Katholik dan kristen dengan pokok-pokok doa antara lain Pemulihan Ekonomi Nasional, Kesuksesan Pemilu Serentak tahun 2024, Menghadapi cuaca musim El Nino dalam mencegah karhutla dan Peningkatan kerja Institusi Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek entikong mengatakan bahwa kegiatan Doa Lintas Agama dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas.


“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk silahturahmi dan toleransi antar umat beragama,” ucapnya.

“Perlunya dukungan dari tokoh agama dan Tokoh Masyarakat sehingga Polri khusus Polres Sanggau Polsek Entikong dapat berjalan dalam pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan Doa Lintas Agama serentak Polres Sanggau dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya