» » » Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Jangkang Sasar Warga

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Jangkang Sasar Warga

Penulis By on Senin, 05 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Jangkang Polres Sanggau Aipda Risman Napitupulu dan Aipda AP Panjaitan melaksanakan Patroli dialogis dengan warga Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan ini Aipda Risman memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini maka tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat,” terangnya.

Sementara Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Jangkang, Polri tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya