» » » Kapolres Sanggau Pimpin Pelepasan Tim Volly Ball Sanggau Bhayangkara Presisi

Kapolres Sanggau Pimpin Pelepasan Tim Volly Ball Sanggau Bhayangkara Presisi

Penulis By on Kamis, 08 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K pimpin kegiatan Pelepasan Tim Volly Ball Sanggau Bhayangkara Presisi yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Kadisporapar Kabupaten Sanggau L. Toto Martono, S.Sos, M.Si, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P., Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sophiar Juliansyah, Kaur TU dan Kepegawaian Kejari Sanggau M. Hifran Saputra, S.H, PJU Polres Sanggau, Ketua KONI Kabupaten Sanggau Drs. Ibrahim, Pelatih/Oficial serta 2 Tim Volly Putra dan Putri Polres Sanggau Bhayangkara Presisi yang akan bertanding pada Turnamen Kapolda Kalbar Cup 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengatakan pada kesempatan ini Polres Sanggau melepas Tim Volly Ball Sanggau Bhayangkara Presisi yang akan bertanding pada Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 di Gor Pangsuma Pontianak.

“Apapun yang akan dilaksanakan dan diraih oleh adik-adik atlet Bola Voli Sanggau Presisi ini menyangkut nama baik dan marwah Kabupaten Sanggau bukan hanya Polres Sanggau,” ucapnya.


“Sehingga Polres Sanggau yang dikedepankan dalam kegiatan ini dengan dukungan Forkopimda dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan Tim bola voli ini dari mulai menjaring para atlet melalui turnamen Kapolres Sanggau Cup 2023,” tambah AKBP Suparno.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada para Atlet, tetap jaga kesehatan, kekompakan, semangat dan spirit sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bawa nama baik Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan baju secara simbolis kepada atlet yang akan bertanding.

Dilaksanakan Kegiatan Pelepasan Tim Volly Ball Sanggau Bhayangkara Presisi dalam rangka memberi Dukungan dan Spirit kepada para Atlet yang akan bertanding di Tournament Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 pada tanggal 11 s/d 24 Juni 2023 di Gor Pangsuma Pontianak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya