» » » Kegiatan Anev Bulanan Polsek Kembayan

Kegiatan Anev Bulanan Polsek Kembayan

Penulis By on Rabu, 07 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolres Sanggau guna mendukung tugas-tugas kepolisian, Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Anev Bulanan.

Pelaksanaan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario dan diikuti Kasium, Para Kanit serta personil Polsek Kembayan.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan anev ini dalam rangka menindaklanjuti lanjuti perintah dan pesan Kapolres Sanggau.

Adapun Rangkaian kegiatan HUT Polri 1 Juli 2023 berupa pembuatan video 3 pilar, kegiatan anjangsana dan baksos serta pertandingan Bola Voli Kapolda Cup.

Iptu Junaifi meminta jangan ada yang terlibat dengan Narkoba apabila masih ada anggota yang terlibat maka akan akan dilakukan PTDH.


“Arahan terhadap Bhayangkari Terkait dengan Rumah tangga, Apabila ada permasalahan dalam keluarga agar disampaikan kepada Pimpinan guna dilakukan konseling,” ucapnya.

Perintah dari Pimpinan seluruh personil Polri wajib membuat Laporan informasi dan akan dilaporkan sekali dalam seminggu.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil sesuai dengan agamanya masing-masing,” ajaknya.

Penekanan dari Kapolda Kalbar yakni tentang pengawasan penyaluran Subsidi, Karhutla dan PETI. Atensi terhadap pengungkapan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), agar seluruh personil tidak bermain / beking atau terlibat dalam TP TPPO.

“Saya mengharapkan agar seluruh personil Polsek Kembayan untuk hidup secara sederhana dan tidak hedonisme. Serta Hapal dan tindaklanjuti Commander wish dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya