» » » Patroli Dialogis Anggota Polsek Toba ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Patroli Dialogis Anggota Polsek Toba ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Penulis By on Sabtu, 17 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Toba melakukan patroli dialogis sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat di Desa Teraju Kecamatan Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli dialogis rutin kami lakukan tiap hari dengan maksud dan tujuan untuk memastikan benar-benar wilayah Kecamatan Toba tetap Kondusif, juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli dialogis anggota Polsek juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

“Dan mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya