» » » Patroli Rutin Polsek Parindu, Pantau Situasi Kamtibmas

Patroli Rutin Polsek Parindu, Pantau Situasi Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 01 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Patroli rutin Polsek Parindu memantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Parindu. Kapolsek Parindu, Iptu H. Manurung mengungkapkan, kegiatan patrol ini juga berkaitan dengan Cipta Kondisi terkait dengan jelang tahun Politik 2024.

“Dalam rangka kegiatan Cipta Kondisi, melalui peningkatan kegiatan patrol. Guna memciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Parindu,” ungkapnya.

Kali ini menyisir dan menyambangi Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

“Sehingga melakukan kegiatan patroli siang di seputaran wilkum Polsek Parindu. Guna antisipasi 3C memantau sitkamtibmas,” imbuhnya.

“Untuk sama-sama menjaga situasi lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Personil juga melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas,” tambah Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Patroli, Personil Polsek Parindu memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap selalu menjaga stabilitas keamanan.

“Kemudian Personil melanjutkannya dengan melaksanakan monitoring antisipasi kerawanan 3C lainnya di seputaran wilkum Polsek Parindu,” imbuhnya.

Iptu H. Manurung menegasakan bahwa, secara umum situasi Kamtibmas di Wilayahnya sampai dengan saat ini masih Dalam keadaan kondusif.

“Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di tengah Masyarakat, dalam kegiatan Patroli rutin Polsek Parindu,” tandasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya