» » » Patroli Siang Polsek Batang Tarang Ciptakan Kondusifitas Di Wilayah Hukum

Patroli Siang Polsek Batang Tarang Ciptakan Kondusifitas Di Wilayah Hukum

Penulis By on Minggu, 11 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Kepolisian Sektor Batang Tarang rutin melakukan kegiatan kepolisian berupa patroli.

Siang ini anggota Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi dan Briptu Dwi Fandu Nugroho melaksanakan kegiatan patroli siang hari ke sejumlah titik yang dimungkinkan rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas seperti pemukiman penduduk, pertokoan dan sejumlah objek vital.

Kegiatan patroli sudah menjadi rutinitas bagi anggota Polsek Batang Tarang yang terus ditingkatkan sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek Batang Tarang tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli siang hari ini setidaknya diharapkan mampu mencegah para pelaku kejahatan maupun timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Bripka Ferry Efendi.

Selain sudah menjadi rutinitas, kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Batang Tarang merupakan wujud kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

“Aksi kejahatan tidak mengenal waktu, untuk itu patroli tidak dilakukan hanya di waktu malam tapi juga dilakukan pada siang hari. Untuk itu, kami selalu siap hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepolisian terbaik untuk terciptanya situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang serta terwujudnya hubungan sinergitas antara Polri dengan masyarakat,” tukas Bripka Ferry Efendi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya