» » » Polres Sanggau Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Polres Sanggau Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Penulis By on Rabu, 28 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan Anjangsana dan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S. Mn, MM, bersama Kasubbagdalpers Akp Supriyanto, Kasipropam Iptu Rukmana, Kasihumas Iptu Keken Sukendar dan anggota Bag SDM Polres Sanggau dengan menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri diseputaran Kota Sanggau Kecamatan Kapuas.

AKP Harsoyo mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kabupaten Sanggau.

Saat kunjungan tersebut, Ia memberikan motivasi kepada para senior Polri yang telah purna agar selalu diberi kesehatan. Serta minta do’a restu untuk bisa menjadi Polri yang selalu menjadi pengayom dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” katanya.


“Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Kita kemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Sanggau dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” tambah AKP Harsoyo.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Sanggau selalu melakukan kegiatan sosial, di antaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun dan mereka pun masih tetap semangat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas. “Ini adalah wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdianya di institusi Polri,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya