» » » Polsek Sekayam Gelar Apel Bersama Amankan Rangkaian Kegiatan Idul Adha 1444 H

Polsek Sekayam Gelar Apel Bersama Amankan Rangkaian Kegiatan Idul Adha 1444 H

Penulis By on Kamis, 29 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolsek Sekayam Jalan Lintas Sekayam Dusun Balai Karangan IV Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dilaksanakan kegiatan apel bersama kesiapan pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Adha 1444 H di Wilkum Polsek Sekayam Tahun 2023.

Kegiatan apel bersama tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH serta dihadiri Danramil Sekayam Kapten Inf Asep Trisman, Wakapolsek Sekayam Iptu Zulfikar, Kanit Reskrim Polsek Sekayam Ipda Budhi, Ketua DAD Kecamatan Sekayam Aris Haryono, S.Pd, Sekretaris Pemuda Pancasila Sekayam Siswandi, Wakil Senkom Sekayam Murjana, Anggota Koramil 1204 / Sekayam, Anggota Polsek Sekayam, Anggota Tagana Kecamatan Sekayam dan Anggota Pemuda Pancasila.

Dalam arahannya Kapolsek Sekayam mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H bagi masyarakat Kecamatan Sekayam yang merayakanya semoga selalu mendapatkan kesehatan dan keselamatan serta dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

“Hari ini kita akan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pengamanan kegiatan pawai obor dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 H dan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H di Wilkum Polsek Sekayam sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ucapnya.


Di harapkan kepada petugas dalam hal ini TNI-Polri maupun Ormas yang telah di ploting agar segera menempatinya pos pos yang telah di tentukan,” pungkasnya.

Kegiatan apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan pawai obor dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 H dan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H di Wilkum Polsek Sekayam.

Dalam apel bersama tersebut melibatkan unsur Forcopincam, ormas dan eleman masyarakat Kecamatan Sekayam sehingga sinergitas dapat terjaga.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya