» » » Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Polres SanggauSalurkan Baksos Kepada Panti Asuhan Hidayatullah dan Tunas Melati

Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Polres SanggauSalurkan Baksos Kepada Panti Asuhan Hidayatullah dan Tunas Melati

Penulis By on Jumat, 09 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menyerahkan Bantuan sosial dalam rangka pembinaan tradisi HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 kepada masyarakat kurang mampu / Panti Asuhan di Kecamatan Kapuas.

Adapun Panti Asuhan yang menerima  Bantuan sosial  tersebut antara lain Panti Asuhan Hidayatullah di Penyaladi Kecamatan Kapuas dan Panti Asuhan Tunas Melati di Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kasubbagfaskon Iptu Iyep Saepuloh bersama anggota Baglog Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbagfaskon Iptu Iyep Saepuloh menyerahkan secara bantuan sosial secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Tunas Melati.


Adapun Pemberian Bantuan Sosial berupa Beras premium @ 10 kg sebanyak 5 karung, Minyak goreng @ 1 liter sebanyak 5 bungkus dan Telur ayam 50 butir.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasubbagfaskon Iptu Iyep Saepuloh menuturkan, bahwa kegiatan penyaluran Bantuan sosial Polres Sanggau dalam rangka pembinaan tradisi HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 bertujuan agar warga kurang mampu dapat menerima manfaat dari bantuan tersebut sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan bansos yang diberikan Polres Sanggau ini juga sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Sanggau kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya