» » » Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tayan Hilir Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tayan Hilir Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Sabtu, 10 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun, yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2023 mendatang. Polsek Tayan Hilir jajaran Polres Sanggau memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tayan Hilir.

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan Sosial tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Oktalutfiandi.

Penyaluran Bantuan Sosial diserahkan langsung Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH kepada masyarakat An. Bujal (78) yang merupakan warga Dusun Serayak Desa Kawat kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Wakapolsek Tayan Hilir mengatakan, melalui bantuan sosial ini Polri ingin terus dekat dengan masyaraka dan bantuan ini merupakan salah satu wujud kedekatan tersebut.

Dirinya menjelaskan, bantuan tersebut berupa Sembako berisikan Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Susu 2 Kaleng dan Mie Instan 5 Bungkus. Penyaluran dengan cara menyambangi rumah warga yang terdata dalam keluarga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari oleh warga yang kurang mampu,” harapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya