» » » Aipda Kasianus Ewal Pimpin Apel Pagi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SLTPN 06 Empaong

Aipda Kasianus Ewal Pimpin Apel Pagi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SLTPN 06 Empaong

Penulis By on Selasa, 11 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di SLTPN 06 Empaong Desa Embala Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa-siswi kelas 7 ajaran baru Tahun 2023.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SLTPN 6 Empong Desa Embala di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Embala Aipda Kasianus Ewal selaku Pembina Apel Pagi dan di hadiri oleh Kepala Sekolah SLTPN 06 Empaong Benediktus Beno, S. Pd, Dewan Guru serta Siswa/i sebanyak 89 siswa, dilanjutkan dengan Tatap Muka dengan para siswa baru diruang kelas 7 sebanyak 39 siswa.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Kasianus Ewal menyampaikan kepada seluruh Siswa/i harus menerapkan sopan santun sejak usia dini dimanapun berada.

Dirinya juga memberikan Motifasi disiplin dan rajin belajar, serta menerapkan sikap kejujuran karena jujur itu hebat.


“Saya meminta kepada para pelajar agar menerapkan pembatasan dalam penggunaan handphone,” ucapnya.

Aipda Kasianus Ewal mengingatkan kepada seluruh siswa/i tentang tugas utama seorang pelajar yaitu dengan belajar sebaik-baiknya dan menggunakan masa sekolah untuk kegiatan positif dalam meraih prestasi.

“Saya berpesan kepada pelajar agat tidak merokok di usia dini dan tidak dibenarkan untuk mengendarai sepeda motor baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya