» » » Apel Pengecekan Personil Patroli di Wilayah Perusahaan Kabupaten Sanggau

Apel Pengecekan Personil Patroli di Wilayah Perusahaan Kabupaten Sanggau

Penulis By on Selasa, 25 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolres Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel pengecekan Anggota Sat Samapta yang melaksanakan patroli di wilayah perusahaan yang ada di wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sanggau AKP Agustana Eka Kusuma, S.IK, M.AP didampingi Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Supariyanto, SH, Kasi Propam Iptu Rukmana dan KBO Sat Samapta Iptu Eko Aprianto, S. Sos.

Dalam arahannya Kabagops menyampaikan kepada Personil yang melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polres Sanggau agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta selama melaksanakan tugas patroli di wilayah perusahaan apabila ada permasalahan agar segera ditangani dengan baik sehingga tidak timbul permasalahan yang lebih besar serta laporkan setiap kejadian yang berpotensi menimbulkan kerawanan kerawanan Kamtibmas,” pesannya.


AKP Agustana berharap dalam melaksanakan tugas agar selalu waspada, utamakan keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas.

“Jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil yang melaksanakan Patroli perusahaan yang dapat mencoreng citra Polri yang kita banggakan ini,” pungkasnya.

Setelah menerima arahan dari Kabag Ops Polres Sanggau personil yang terlibat Patroli di wilayah perusahaan melaksanakan harwat senpi yang digunakan dalam kegiatan Patroli di wilayah perusahaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya